Notifikasi

Tentang Penulis

Tentang Admin
Tentang Penulis :
Simple apaadannya gak neko-neko.....!
Usaha dibidang budidaya jamur, produsen bibit, pelatihan dan konsultasi
mencari jaringan profesional dalam usaha, Berdomisili di Cipari-Cilacap-Jawa Tengah tepatnya di Desa paling ujung dari kecamatan cipari (plozoks) hahahahahahaha,,,,,,,,,,,biarpun plozoks tapi masih tetap semangat dalam segala hal tapi hal positif donk tentunya.
hobi corat-coret makanya disalurkan melalui blogging, disamping itu bisa mendapatkan teman, ilmu dan pengetahuan,belajar bersosialisasi di dunia maya,sukur-sukur dapat berkembang amiiiin,,,,, mulai blogging pada bulan juni 2012.
About Me
Join the conversation (6)
6 comments
Top comments
Newest first
  1. Unknown
    Unknown
    smoga sukses usaha jamur, jamur menyehatkan dan halal
  2. Admin+
    @Raini Munti trimakasih sis sudah berkunjung dan kasih suport
  3. K.A.A
    Halo Mas cahyo, sangat mengesankan sebagai pengusaha muda di bidang Jamur. Ini menu favorit "lalapan jamur" di seantero kos-kosan mahasiswa wilayah Malang. Nice to know you, keep movinng forward. Saya cuma bisa mendoakan meraup rezeki halal dan jadi manusia yang sangat bermanfaat. SEE YOU ON TOP, Mas Cahyo
  4. Admin+
    @kharis alimoerdhoni arief thank you very much for support and your visit,,,always successful greetings
  5. saya senang mas cahyo bisa menjadi pengusaha muda, bahkan saya sangat tertarik untuk bisa seperti mas cj bisa sukses sebagai pengusaha yg profesional. kalau boleh tahu apa resepnya mas, ..)
  6. Unknown
    Unknown
    Sukses terus Sob,, Salam Santun,, terima kasih atas Kunjungan nya ,, Maaf ane ikut nyimpan Link ane http://responsiveblogger-seo.blogspot.com/
Table of Contents
Link copied successfully.