Selamat datang di info usaha dan media online

Contoh Proposal Pengajuan Dana Budidaya Jamur Tiram

Selasa, 09 April 201350komentar

Assalamu'alaikum...
Selamat malam sobat Info apakabar? Gimana rutinitas tadi siang mudah-mudahan lancar dan aman terkendali amiiiin,,,, Pada kesempatan ini Info mau membahas tentang "Proposal" kebetulan 3 hari yang lalu saya sebagai pengasuh blog Info Usaha mendapat sms dari sohib yang satu profesi tentunya beliau tinggal di daerah sebelum semarang tepatnya saya sendiri gk tau, isi sms-nya beliau meminta dibikinin "Contoh Proposal Pengajuan Dana Bantuan Untuk Pengembangan Usaha Di Kelompoknya" dan baru pada kesempatan malam ini saya berkesempatan untuk mempostingnya.
Documen ini sengaja  saya buat dengan jumlah laporan yang besar sehingga dapat di pertimbangkan oleh badan yang bersangkutan.
Dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sohib ane kususnya dan buat sobat pengunjung yang budiman pada umumnya. Adapun contoh proposal mengenai Pengajuan dana di atas saya buat dalam bentuk document yang sudah saya upload di site file hosting dan tentunya sobat harus mengunduhnya sebelum bisa langsung mepelajari isi di dalamnya sobat jangan hawatir karena saya sudah sediakan 


Contoh proposal pengajuan dana pengembangan budidaya jamur (Info Usaha)
linknya silahkan klik link yang sudah saya sediakan di bawah ini :

Contoh Proposal Pengajuan Dana Bantuan Budidaya Jamur Tiram
Share this article :

+ komentar + 50 komentar

9 April 2013 11.00

Wah mantap contoh proposalnya sobat, mudah6an bagi mereka yg mau mengajukan proposalnya bisa sukses dan berhasil.
saya juga mau sobat
terima kasih sudah berbagi pengetahuan
semoga sukses selalu

10 April 2013 07.02

mantap kang .. sangat bermanfaat bagi rekan2 yg membutuhkan contoh Proposal untuk pengajuan Dana Bantuan, Khusus Budidaya Jamur Tiram ... :)

10 April 2013 07.40

wah saya lagi pake wifi kampus dan pas saya klik skip tidak bisa ( di Proxi ) nanti saya coba lihat lagi

10 April 2013 19.18

Makin sukses nih mas cahyo, mudah2an dengan proposal itu usaha jamurnya makin di kenal di seluruh dunia. hehehe

10 April 2013 22.47

sangat bermanfaat ini untuk yg butuh contoh proposal .

11 April 2013 01.43

trimakasih infonya sob, suatu saat pasti sangat berguna buat saya contoh proposal ini

11 April 2013 02.31

terima kasih sudah memberikan cara membuat proposal. salam kenal

11 April 2013 03.41

@EKA IKHSANUDIN haturnuhun kang eka semoga saja dan maksih sudah berkunjung

13 April 2013 00.30

o begitu ya sob model proposalnya jadi tahu deh makasih dah share

13 April 2013 02.14

akhir akhir ini aku lagu suka bgt sama jamur putih yang pedes dicampur telur .. enak tuh :D :) .

13 April 2013 10.40

sobat cahyo emang ahlinya.

13 April 2013 17.47

Wah, dapat jga duterapkan utk pengajuan dana usaha lain ya, sob.

14 April 2013 01.10

mantap ni gan ontoh prposalnya. siapa tau ane coba bikin hehheh, jangan lupa ngopi gan.

14 April 2013 19.21

alhamdulilah dapat ilmu baru lagi, makasih sobat

15 April 2013 02.12

wah mantap nih mas.... makin sukses aja yah usahanya ... terimakasih info contoh proposalnya

16 April 2013 06.21

makasih buat sobat semua karena sudah berkenan mampir mf,,,gbs jwb 1 by 1 masih buru" nih hixhixhix,,,,,dan klo lom bs kunjung balik harap mf bgt lain waktu pst saya mampir :)

16 April 2013 12.41

Sangat bermanfaat nih sob thanks udah di uploadkan :)

16 April 2013 22.34

Sudah tak download dan kusimpan sob, bisa digunakan sewaktu-waktu nanti, thanks for share sob, sukses selalu.

18 April 2013 03.31

Terimakasih nih sob sudah share :)

19 April 2013 06.44

sangat bermanfaat kang

19 April 2013 18.55

mampir lagi ahhhh mumpung masih pagi, siapa tau mas cahyo belum ngopi, hehheh

20 April 2013 04.39

aku datang kang... :)

20 April 2013 05.06

Selamat malam mas...berkunjung di malam minggu sambil lihat2 artikel yg berkualitas :)

22 April 2013 00.56

Terima kasih sharenya sob...ijin download proposalnya siapa tahu berguna pada saatnya nanti... salam kenal n sukses selalu...

22 April 2013 02.12

Trimakasih semua sudah berkenan singgah di lapak saya semoga tetep sehat dan sukses selalu

24 April 2013 00.39

balik lagi sob

25 April 2013 02.20

@Herman Bagus thank's sob jangan bosen yah wkwkwkwk

25 April 2013 18.59

berkunjung lagi mas,,,,,,
gimana ni kabarnya...........???

25 April 2013 19.00

berkunjung kembali di blognya mas cahyo

25 April 2013 19.02

memang mas cahyo ... ahlinya.... semoga tambah sukses kang

25 April 2013 20.26

mau cari referensi untuk contoh cara membuat proposal disini sobat, terima kasih sudah berbagi

26 April 2013 01.24

contoh proposal sangat bagus mas, terimakasih sudah berbagi

26 April 2013 05.05

Info ini sangat bermanfaat Bos Cahyo.
Mkasih ya

26 April 2013 18.17

sambi nunggu malam mingguan ngeceng dulu disini ahhhh,,,,,

27 April 2013 02.36

datang lagi mas, masih penasaran sama contoh proposalnya :)

27 April 2013 06.51

mantap kang, sangat bermanfaat bagi yg membutuhkan proposal usaha, khususnya budidaya jamur :)

28 April 2013 00.37

berkunjung di hari minggu yg panas ....apa kabar?

29 April 2013 02.44

perasaaan udah komen :D .

29 April 2013 07.32

kunjungan rutin.... baca - baca sambil nunggu yang baru....

5 Mei 2013 05.19

singgah disini, sambil baca-baca...

wah mantap gan semoga semakin sukses budidaya jamurnya dan proposal diatas dapat menjadi referensi bagi mereka yang ingin membuat proposal

12 Mei 2013 18.18

makasih semuanya selalu kasih suport dan kunjungan semoga sukses buat sahabat-sahabatku :)

5 Juni 2013 08.42

contoh yg bagus sobat
selamat malas dan terima kasih

5 Agustus 2013 23.51

ane mau coba di daerah gresik gan daerah saya tp suhunya agak panas kira2 bisa g ya gan hehhe

6 Januari 2014 03.34

@Usaha Budidaya Jamur Bs gan masalah suhu bs kita siasati dengan cara penyemprotan pada kubung jamur,,,trimakasih sudah berkenan mampir

11 April 2014 05.56

bagus gan, kunjungi juga punya ane : http://ajibaguspurnomo.blogspot.com

16 April 2014 18.44

@apur nomo Trimakasih ms,,mf br bs login

terima kasih informasinya mas cahyo.. sangat membantu..

18 Juli 2014 03.06

@Harga Cicilan Kredit Daihatsu Ayla Sama-sama um mksh udah coret" :)

Poskan Komentar

Terima kasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar dengan baik dan sopan "NO SARA,PORNO,SEX" hargai/hormatilah pengunjung yang lain "DI MOHON JANGAN MENINGGALKAN LINK AKTIF,JANGAN MENGHINA BLOG INI" karena akan di hilangkan/hapus oleh "PENULIS"

"DOFOLLOW BLOG"
"KRITIK DAN SARAN ANDA ADALAH MOTIVASI BAGI KAMI"

 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2011. INFO USAHA - All Rights Reserved
Powered By : Blogger.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template Editing By Cahyo JM
Bagi yang berminat Budidaya silahkan baca updatetan saya secara online atau berkunjung di Alamat :Jln.A Yani No.36 Ds. Caruy-Cipari-Cilacap-Jawa Tengah