Notifikasi

Contoh Proposal Pelatihan & Pengembangan Jamur Tiram

Contoh Proposal Pelatihan & Pengembangan Jamur Tiram
Selamat pagi sobat semua, Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa kembali bergabung bersama anda tentunya dalam hal berbagi informasi . Seteleah sekian lama  saya off di blogging kurang lebih ada 3 bulan, dan insyaAlloh mulai hari ini saya kembali aktif untuk mengunggah dan mengshare tentang tata cara Budidaya Jamur Tiram.
Mengawali artikel yang pertama ini saya mau berbagi mengenai "contoh proposal pelatihan dan pengembangan jamur tiram" kebetulan kemaren di media sosial Facebook ada yang reques, Contoh proposal bisa sobat/unduh dalam format pdf.

Contoh proposal pelatihan budidaya jamur
Download contoh proposal pelatihan & pengembangan jamur tiram 4shared
Edukasi
Join the conversation (8)
8 comments
Top comments
Newest first
  1. Wah, kangen juga untuk berkunjung disini. Terima kasih contoh proposalnya. Sukses selalu...
  2. Admin+
    @Uda Awak Makasih uda dh berkenan singgah,,,mengawali rutinitas di blogging lg nh hehe
  3. Unknown
    Unknown
    saya sudah download proposalnya, terima kasih, sukses selalu
  4. Admin+
    @Tari Cici Makasih juga kunjunganya sis sukses jg buat anda
  5. Unknown
    Unknown
    Jamur tiram merupakan makanan yang enak,dulu sempat cari-cari info untuk budidaya jamur ini.Karena terkendala lahan dan sebagainya,akhirnya banting stir,hehehe..
    Follow back blogger dan FB ya mas,thanks...
  6. Admin+
    @Felix Young Hehehe bs j bro asal jangan supirnya ikut dibantin j wkwkwk mks kunjungan dan follow'a
  7. Unknown
    Unknown
    koq proposalnya ga komplit sih.. saya juga kan mau belajar... thx..
  8. Admin+
    @Yoesoef YH mf pak klo boleh tau di sebelah mananya yg tidak komplit,,?mungkin sy bisa menambahkan. atau mungkin bp lebih memahami itu bs dijadikan referensi bagi sy (smile) trimakasih sudah kerkunjung
Table of Contents
Link copied successfully.