Notifikasi

Award Ke-1 Dari Sahabat PPP (penyuluh perikanan)

Selamat pagi sobat blogger apakabar semua ? mudah-mudahan senantiasa ada dalam lindungannya amin. pada kesempatan ini saya akan berbagi rasa kebahagiaan sekaligus rasa syukur kepada Alloh dimana saya dalam menggeluti dunia blogger selama ini dan menjalin silaturahmi antar sobat blogger, dan pada hari kemarin Blog Info Ussaha yang saya kelola selama ini telah resimi mendapat award Ke-1 Oleh sahabat blogger Penyuluhpi.blogspot.com (PPP) .


Saya juga kaget pertama melihat blog ini termasuk dalam pmbagian aword ahkir tahun 2012 dimana ada 11 sahabat blog yang secara besamaan mendapatkan Aword, Ssaya ucapkan kepada sobat blog Penyuluh perikanan yang telah memberi kepercayaan kepada blog Info Usaha dengan cara menganugrahi sebuah penghargaan / libster Award. Kegiatan ini sudah biasa dilakukan antar bloger demi memper erat tali silaturahmi antar bloger.
Aword dari sobat blogger

Nah untuk maharnya saya di kasih 2 pertanyaan oleh sobat Penyuluh Perikanan dan saya bersyukur lagi nih cuma di kasih 2 pertantaan, yang biasanya tidak kurang dari 10 pertanyaan yang di ajukan hehehe,,,,makin bertrimakasih pokoknya, berikut pertanyaan yang di ajukan oleh sahabat :
  1. Sejak kapan Anda Menekuni Dunia Blogger ?
  2. Manfaat Apa Yang Di Dapat Selama Ini Dalam Menekuni Dunia Blogger ?
Nah itulah ke-2 pertanyaan yang di ajukan oleh sahabat Penyuluh Perikanan nah kemudian akan saya jawab mudah-mudahan jawaban saya passssss ahkiiiiiiiiik.
  1. Saya mulai di Blogger tahun 2012
  2. Manfaat dari ngeblog ? kalo menurut saya banyak manfaatnya! bisa mendapat banyak teman, sharing, belajar bersosialisasi di dunia maya, dan mendapat penghasilan bagi yang suka berbisnis Online.
Nah itulah ke-2 jawaban yang di ajukan oleh sahabat blogger mudah-mudahan dapat diterima hehehehe,,,,
berhubung saya lagi sakit jadi cukup sekian postingan tentang penganugrahan (Aword) ini sebab saya di anjurkan untuk banyak istirahat dan saya mohon do'anya mudah-mudahan saya cepat pulih dan bisa bercanda dan berkunjung kepada semua sahabat blogger. Wassalamu'alaikum
Award
Join the conversation
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.