Notifikasi

Free Download Waterfox The Fastest Browser-32.0.3 x64bit

Free Download Waterfox The Fastest Browser-32.0.3 x64bit
Hallo,,, Jumpa lagi dengan admin info sobat. Pada kesempatan ini admin kembali hadir untuk menyuguhkan tools yang berkaitan dengan Internet, Pada dasarnya Negara kita tidaklah lepas daripada kebutuhan internet, boleh dibilang sekarang ini adalah kebutuhan yang sangat menonjol baik secara pribadi ataupun publik. Karena sekarang ini semua instansi hampir menggunakan yang namananya fasilitas internet. Salah satunya adalah mesin peramban untuk kita bisa berselancar di dunia lain :D.

Untuk topik sekarang kita bahas tentang yang namanya mesin peramban Mozilla Firefox, Software ini adalah salah satu mesin yang terpopuler di kelasnya, nah pada kesempatan ini admin ingin berbagi Mozilla Firefox yang di khususka untuk Operating System Type x64 atau 64-bit yang populer dinamakan "Waterfox x64.

Waterfox Mozilla x64

Waterfox adalah Browser kinerja tinggi berdasarkan pada platform Mozilla, Di buat khusus untuk system 64-bit. Waterfox memiliki suatu hal dalam pikiran dan keceepatan, Waterfox dikompilasi dengan Intel C Compiler ++ dengan optimisations berikut : Math Library Intel , SSE3 , AVX untuk prosesor Intel yang didukung , Profil -Guided Optimisation dan saklar / O3 . Penyesuaian dengan kode dasar juga dilakukan .

Nah bagi sobat yang komputer ataupun laptop yang menggunakan System 64-bit janganlah resah karena admin akan mengshare alat peramban yang sangatlah mumpuni ini, Karena admin juga menggunakan software ini. Bagi yang berminat silahkan langsung saja ambil atau download pada link yang sudah disediakan.

Download Waterfox x64 development-32.rar

Monggo semoga bermanfaat,,, salam :) 
Software
Join the conversation
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.