Notifikasi

Anti Virus KasperSky 2015 Full Crack + Patch

Anti Virus KasperSky 2015 Full Crack + Patch
Assalamu'alaikum wr.wb...
Pada kesempatan pagi ini saya kembali akan berbagi satu lagi Anti Virus yaitu "Kaspersky Internet Security 2015" .
" Kaspersky Internet Security " adalah Program keamanan profesional yang menawarkan teknologi pertahanan dan perlindungan abru terhadap segala macam-macam termasuk perlindungan dari Virus, Trojan, Spam, Hacker, penipuan phishing, malware, dan sebagainya. Gunakan "Kespersky Internet Security key 2015 " ini menyediakan untuk kita dengan perlindungan Anti virrus canggih terhadap ancaman-ancaman system dan melindungai aktivitas online sobat terhadap upaya berbahaya.

Anti Virus KasperSky 2015 Full Crack + Patch


*** Fiture Kaspersky Internet Security 2015 ***
  • Bersama inovatif, teknologi berbasis cloud dengan perlindungan Antivirus canggih untuk memastikan anda selalu aman dari ancaman terbaru.
  • Menyediakan perlindungan tambahan selama transaksi keuangan, seperti perbankan online dan belanja yang menggunakan system pembayaran.
  • Menggunakan data cloud terbaru, teknologi anti phishing dan keyboard mode aman untuk menjaga data pribadi anda dari pencurian.
  •  Membantu anda memastikan anak-anak anda aman dan bertanggung jawab saat mereka online berselancar di web, gane dan menikmati jaringan sosial.
  • Memastikan akun Fasebook, Myspace dan Twitter anda tidak akan menerima link berbahaya dan perangkat lunak dari teman
  • Sarankan anda tentang keamananhasil pencarian link, dan blok situs-situs berbahaya dan phishing.
  • Kespersky Internet Security 2015 seri compatible dengan Windows 7 ( 32/64-bit ),Windows 8 ( 32/64-bit ), Windows Vista (32/64-bit ), Windows XP ( 32/64-bit ).
Silahkan sobat yang membutuhkan Soaftware Antivirius ini bisa di "Download" pada link di bawah yang sudah saya sediakan dengan gratis !!! 
Semoga bermanfaat Salam....

Password :
Download Kaspersky I.S 2015 full crack+patch
Anti Virus
Join the conversation (16)
16 comments
Top comments
Newest first
  1. Cinta Teknologi
    kebetulan saya lagi butuh anvir nih gan untuk keperluan lab hehe jadi saya izin downlaod yahn gan :)
    • Admin+
      monggo ms,,semoga bermanfaat, makasih kunjungannya
  2. Unknown
    Unknown
    Izin nyimak secara detail yaa :) hehe
    • Admin+
      silahkan mba,, mksh sudah kunjung :)
  3. Eka Ikhsanudin
    Saya belum pernah menggunakan Antivirus Kaspersky kang, tapi kapan2 aku coba ah... galak banget nggak yah Antivirus nya hehehee... mksh kang
    • Admin+
      Hehe coba saja kang,,, saya j yang ngepost gk pernah pke antivirus wkwkwkwk,,,, paling pasang klo buat testi untuk tutorial
  4. Staff Administrator
    hehe.. saya malah pake comodo mas :)
    • Admin+
      Apa saja anti virusnya yang penting uptodate bang pur :D
  5. Belum pake anvir ini sih.
    Terima kasih ya :)
    • Admin+
      sama mba lin,, saya instal j klo untuk tutorial saja,, padahal aslinya saya pake defender :D
  6. Saleho
    saya belum punya anti virus ini
    kayaknya tidak usah saja karena load bisa lambat malah
    • Admin+
      hehe ko berat kaya bawa beras saja sob hixhixhix,,, just kidd :D
  7. Kaspersky memang luar biasa karena keampuhan dan teknis pembersihannya juga efektif, cuma sayang membutuhkan memori yang besar.

    Makasih banyak mas udah berbagi file-nya. ^.^
    • Admin+
      Betul sekali kasersky bisa menangani malware luar ataupun lokal,,, terimakasih sudah berkunjung :)
  8. Mang Lembu
    saya ngga berani make anti virus yang belum disarankan oleh pegawai saya yang ahli dalam mengurus segala tetek bengek komputer dan sistem IT saya di kantor kang, padahal Anti Virus Kaspersky ini bagus ya...ntar di referensikan ke pegawai saya ah
    • Admin+
      Hehehe betul konfirmasi dulu sama teknisi juraganmh tau beres :D
      hehehe nuhun mang sudah mampir :)
Table of Contents
Link copied successfully.