Notifikasi

Cara Update .NET Framework 3.5 (Incluides .NET 2.0 dan 3.0) Win 8.1 With Free Connection

Cara Update .NET Framework 3.5 (Incluides .NET 2.0 dan 3.0) Win 8.1 With Free Connection
Selamat malam sobat info,,,
Jumpa lagi dengan Admin, Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang bagaimana "Cara Upddate .NET Framework 3.5 (Incluides .NET 2.0 and 3.0) Windows 8.1 dengan koneksi gratisan" . Pada dasarnya dalam Windows 8.1 ini beberapa software dalam instalasinya memerlukan software yang satu ini sebagai pendukung, Saya contohkan kita mau menginstal software applikasi untuk share koneksi dengan laptop ataupun komputer Applikasi ini adalah " mHotspot " silahkan kalo sobat tidak percaya coba sendiri saya pastikan system dalam perangkat pasti minta Update " NET Framework " di atas. Nah yang mau saya share adalah bagaimana cara mengUpdate Software di atas dengan koneksi gratisan, Dalam hal ini saya menggunakan 2 (dua) tools applikasi yaitu " SoftEther VPN dan Inject Bandhit by Admin " Kenapa saya memilih tools ini ...? jawabanya sangat simple sobat info, Karena tidak semua tools gratisan bisa support trik ini. Ok sobat Saya tidak akan memberikan tutorial ini dalam mebtuk text melainkan secara " LIVE " karena saya sudah membuat tutorial ini dalam format Vidio.

Cara Update .NET Framework 3.5 (Incluides .NET 2.0 dan 3.0)


Mungkin itu saja mongo di simak dengan seksama utnuk tools silahkan ambil di link bawah ini.
1. SoftEhter VPN Client Download
2. Inject T-sel Bandhit Download

Selamat mencoba semoga sukses salam :)
Komputer
Join the conversation (9)
9 comments
Top comments
Newest first
  1. Oh gitu ya caranya update net framework. Saya mau update dulu ah. Mumpung masih anget hehehe, terima kasih mas
    • Pertamaxnya saya amankan ya mas, takut ada yg ngambil
    • Admin+
      Hehehe silahkan kang,,,trima kasih kunjungan dan komentarnya :)
  2. Eka Ikhsanudin
    komputer saya udah diinstall net framework blm yah, wah.. harus di cek dulu nih, biar bisa yg ngikut gratisan xixixiii
    • Admin+
      Wah buruan sebelum kena razia kang wkwkwk,,, nuhun ah sudah mampir :D
  3. Avan Pedia
    Lebih mudah ya mas tutorialnya
    • Admin+
      Yah kalo untuk yang ngenet pake paket data/pulsa mudah terus lumayan juga makan paket data untuk ini , makanya bagi penggemar free-net mesti oprek karena tidak semua tools bisa Update ini. terima kasih sudah kasi komen :)
  4. ya betul mas memang dot net sangat penting buat kompi. banyak software2 besar yang mengharuskan menginstallnya.
    • Admin+
      Ea ms bener banget :D
      makasih kunjungannya salam sukses
Table of Contents
Link copied successfully.