Notifikasi

Deep Freeze Enterprise V8.20 Final Full With Crack/Keygen

Download deep freeze terbaru 2014 finall full version
Selamat pagi sobat Info selamat beraktivitas di hari ini semoga masih tetep semangat... Di kesempatan ini Alhamdulillah saya kembali membuat artikel tentang software yang berfungsi melindungi PC/Laptop sobat, Deep Freeze adalah perusahaan applikasi dunia yang paling terkemuka  yang telah merilis versi final V8.20, Program komperensif untuk mencegah perubahan system dan konfigurasi komputer. Pada dasarnya komputer setelah pengguna memiliki konfigurasi yang diinginkan. Cara yang terbaik untuk melindungi dari virus, sistem perubahan pengaturan, mempertahankan data dan file bahkan saat file terhapus. Deep Freeze V8.20 adalah cara utama untuk mengamankan file sobat tidak terhapus.

Deep Freeze Enterprise V8.20 Final Full With Keygen


==> Fiture Deep Freeze v8.20 <==
  1. Menggunakan Deep Freeze adalah cara satu-satunya untuk memastikan perlindungan yang 100% maksimal terhadap virus dan ancaman lainnya. Pengguna dapat mengamankan komputer tanpa program anti virus. Setelah menginstal pengguna Deep Freeze tidak perlu khawatir tentang apapun, dan jika sesuatau salah pada sistem hanya merestart komputer untuk mengembalikan konfigurasi setandar.
  2. Deep Freeze memberikan kepada pengguna untuk memilih partisi drive untuk di bekukan. Dengan kata lain, pengguna dapat membekukan partisi [C] untuk perlindungan sistem dan partisi [D] di cairkan untuk membuat perubahan.
  3. Pengguna dapan mengupdate windows walaupun disaat Depp Freeze sedang berjalan
  4. Program ini berjalan di windows7/8/8.1/xp/vista [32/64]bit
 ==> Cara Instal Deep Freeze V8.20 <==

  1. Download file .rar kemudian extract
  2. Klik 2x pada "DFEnt.exe"
  3. Gunakan keygen untuk mendaftar program
  4. Selesai
PASSWORD:
Download Deep Freeze V8.20 final full with keygen.rar

Semoga bermanfaat,,,, Salam.......!
Software
Join the conversation
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.