Notifikasi

Injek Telkomsel New All IP

download,injek,telkomsel,indosat,xl,axis,terbaru,all ip 0 pulsa,0kuota
Selamat pagi sobat Info semua, selamat menjalankan rutinitas dan pastinya tetep semangat. 
Pada kesempatan pagi ini saya kembali hadir untuk sobat semua khususnya para gretongers termasuk saya :D , Ada pepatah sekarang "kampret pelit phreaker menjerit" ooo tidak bisa opsel makin pelit phreaker makin agresive wkwkwk,,,,, Pada hari ini saya kembali persembahkan injek untuk internet gratis dengan fitur terbaru tentunya.

Injek Telkomsel New All IP

[[Fitur]]:
  1. Support all ip
  2. 0 Pulsa 0Kuota
  3. Port 222
  4. dll
  5. Pass Monggo PM Creator/admin (free) demi keamanan bersama :D
Yang mau ihklas berdonasi agar admin semangat membuat ojek-ojek kedepan monggo cukup dengan klik iklan di blog ini dan silahkan unduh injek pada link bawah dan jangan lupa komentarnya.

Download via: TusFiles
Download via: Ge.tt
Injek Telkomsel
Join the conversation (28)
28 comments
Top comments
Newest first
  1. santika fadilah
    baru tahu mas ada pepatah kampret pelit phreaker menjerit, hehe.. aku harus belajar dulu tuk bisa injekin telkomsel.. mohon panduannya ya,, trims
    • Admin+
      Hehehe sekedar iseng mba sambil menyalurkan hoby oprek :D
  2. Hermanbagus
    mantab nih sob :)
    • Admin+
      Hehe biasa j sob ;)
  3. Inke
    saya pernah menggunakan aplikasi seperti itu mas, awalnya butuh pulsa untuk mengaktifkannya, setelah itu memang gratis.. dan sekarang saya sudah tidak menggunakannya lagi, sudah janji dalam hati untuk tidak menggunakannya...
    • Admin+
      Yah klo dipikir sih gk bener jg ms, tp klo dilihat dari sisi kualitas dan baget tidak sebanding, makanya ambil jalan samping :D
  4. Sobat Bonsai
    telkampret memang jos,gratissan cepet nggak mas?
    • Admin+
      Yah lumayan ms, tergantung kualitas jaringannya :)
  5. Unknown
    Unknown
    wah keren, internet gratis , jadi caranya harus di download dulu ya aplikasi nya
    • Admin+
      Sebenarnya ini bukan gratis mba cuma dibikin unlimited tanpa batas kuota karena untuk menjalankan applikasi ini kita harus punya account SSH untuk nembak ke server 25000/bulan koneksi 1 bulan full tanpa batas kuota.
  6. Yanto cungkup
    saya langsung izin download aja mas
    mau coba hasilnya gimana
    • Admin+
      monggo kang cuma skrg harus pake server untuk menjalankan applikasi ini
    • Yanto cungkup
      oalah gitu yamas
      berarti nggak tahan lama ya
    • Admin+
      Y tergantung triknya awet ap nggaknya ms, tp klo servernya sih full 1 bulan
  7. Buret MRj
    ga ngerti yang beginian mas, untuk android bisa ya mas??
    • Admin+
      Bisa tapi untuk kelas tablet, dan itupun mesti di rout dl,,, sayang menurut saya klo kelas andro di rout harga jualnya lumayan down ms
  8. Taruna Psikologi
    mantap, jadi tambah ilmu setelah membaca artikel ini,, kebetulan saya baru belajar tentang hal ini ...heheheh
    • Admin+
      Terima kasih sudah berkenan baca artikelnya ms, karena saya juga masih tahap newbie :)
  9. Devy
    jadi penasaran, kira-kira apa yah yang kita dapatkan jika mengklik salah satu link download diatas, coba dech, tetapi kalau ada masalah, nanti saya boleh tanya-tanya kan mas, soalnya masih belajar ngeblog, jadinya baru membaca-baca informasi penting seperti ini di blog tetangga.
    hehe...
    • Admin+
      Awas meledak mba hehehehe,,,,, Mba Devy bisa saja merendah terima kasih sudah komen :)
  10. Unknown
    Unknown
    ijin como om
    • Admin+
      Silahkan ms :)
  11. Unknown
    Unknown
    pass nya apa bang? ijin nyomot :3
    • Admin+
      becek
  12. Zufar
    sayangnya saya pakai koneksi fiber pak :))
    • Admin+
      wah jos ms pstinya lebih stabil y....?
  13. ABUYASFIN
    Mohon Izin Dload mbah Cahyo.. Trimakasih atas infonya.. mohon dibantu utk buka winrar nya. Pm ke xiemond@gmail.com.
    • Admin+
      Silahkan ms, sudah ta send tp lebih enak mnding via FB j ms ;)
Table of Contents
Link copied successfully.