Notifikasi

Peluang Usaha Budidaya Jangkrik

bisnis,budidaya,internet,komputer,gratis,ebok,peluang,usaha,jangkrik,rangrang,ulat hongkong
Selamat pagi sobat Info semuanya, selamat menjalankan aktivitas semoga tetap semangat, Jumpa lagi dengan saya disini masih di bidang usaha dan bisinis rumahan ataupun home industri. Kali ini saya kembali akan berbagi informasi mengenai "Peluang Usaha Budidaya Jangkrik" yang sebelumnya pada artikel kemaren berbagi info tentang Budidaya semut rangrang penghasil kroto, Dimana peluang jangkrik pun tidak jauh prospek penjualan dan untuk mencapai kesuksesan sangatlah besar dimana kebutuhan binatang jenis serangga yang satu ini pun sekarang sangatlah besar dimana kebutuhan untuk pakan burung maupun untuk umpan pancing sama halnya dengan kroto. 

Peluang Usaha Budidaya Jangkrik

Untuk informasi harga pasaran itu bisa berbeda-beda tergantung daerahnya sama dengan harga pasaran kroto. Sedangkan di daerah saya sendiri untuk harga eceran Rp 100.000,00/Kg dan itupun sangatlah berebut karena jumlah pembudidaya boleh dibilang tidak ada, karena kebanyakan kios hanya menerima kirman dari daerah lain seperti Jogja,Purwokerto dan Ajibarang sehingga bisa jadi bahkan sering barang di kios-kios penyedia jangkrik kosong.

Nah bisa kita simpulkan dengan melihat prospek di lapangan bahwasannya peluang Budidaya Jangkrik ini sangatlah prospektif untuk di kembangkan demi memenuhi kebutuhan/pasaran di daerah. sehingga peluang dan harga kemungkinan akan lebih stabil apabila pasokan barang selalu ready.

Nah sobat info mungkin sampai disini dulu pembahasannya dan apabila ada kalimat yang kurang pas dan mungkin tidak sesuai mohon dimaklumi karena saya sendiri masih tahap pemula dalam bidang ini, tapi hanya satu tujuan saya yaitu sekedar berbagi mudah-mudahan bisa diterima dan bermanfaat.

Sampai jumpa pada pertemuan berikutnya yaitu tentang persiapan untuk Budidaya Jangkrik.
Budidaya jangkrik
Join the conversation (6)
6 comments
Top comments
Newest first
  1. Staff Administrator
    peluang dan prospeknya emang menjanjikan ya mas :)
    • Admin+
      Iya bang Pur apalagi klo tggl didaerah perkotaan :)
    • Sobat Bonsai
      sekarang ternak beginian banyak yang nyari,di setiap sudut desa pun ada yang ternakk burung terutama burung pemakan serangga yang membutuhkan wajib jangkrik ;D
    • Admin+
      hehe ya mas mudah"n bisa berkembang :)
  2. budidaya jangkrik dipontianak juga sering kosong mas, sementara permintaan pasar terus meningkat. mana yang miara ikan siluk (arwana) semakin banyak dan itu makanannya juga jangkrik....yang saya mau tanya, cara budidayanya bagaimana mas? mohon pencarahan dan terima kasih sebelumnya.
    • Admin+
      wah itu peluang sangat bagus Mbah,,, klo untuk cara ternak lumayan mudah tinggal kita mw beli indukan (telur) yg bisa di beli dari penjual,
      1. kita persiapan box'a (utk 1 kg telur box ukuran 240x120x60)
      2. taruh telur di atas koran dan angin-anginkan
      3. taruh telur di kain yag sudah di basahi (ratakan)
      3. taruh di atas nampan yang bawahnya di kasih koran agar tidak terlalu lembab dan uraikan merata
      4. tunggu 4-8 hari telur jangkrik sudah mulai menetas.

      untuk pakan bisa pake fur 511 dan pepaya muda
Table of Contents
Link copied successfully.