Notifikasi

Cara Mengatasi Account Goole Yang Tidak Bisa Masuk PlayStore

android,cara,trik,internet,account,google,tips,applikasi,download,gratis
Hallo sobat Info,,, Selamat siang dan selamat beristirahat. Disini sambil menikmati istirahat ataupun sobat yang sedang menikmati makan siang saya kembali hadir untuk mengupdate artikel dimana pada kesempatan ini akan mengambil topik tentnang " cara mengatasi account google yg tidak bisa masuk playstor" pada handphone Android, Nah kejadian ini sering di temukan mungkin sama salah satu sobat info tapi jangan cemas karena saya juga pernah mengalaminya hehehe.... Oleh sebab dari pengalaman saya sekarang trik akan saya share atau saya bagikan untuk sobat semua yang mungkin membutuhkannya.

Cara Mengatasi Account Goole Yang Tidak Bisa Masuk PlayStore

Ok langsung saja ke pokok pembahasan sob, dan untuk tool saya lampirkan nanti di bawah artikel
Alat dan bahan :
1. SmartPhone
3. Kesabaran dan ketelitian di wajibkan dalam keberhasilan trik ini

Langkah-langkah:
1. Download applikasi rootexplorer 3.3.4 apk
2. Instal rootexplorer sampai selesai
3. Jalankan applikasi rootexplorer 3.3.4 apk
4. Cari file "etc" kemudian klik

Cara Mengatasi Account Goole Yang Tidak Bisa Masuk PlayStore

5. Setelah langkah no.4 sobat cari file "hosts" 

Cara Mengatasi Account Goole Yang Tidak Bisa Masuk PlayStore

6. Pada file "hosts" tekan lama kemudian keluar pop up dan pilih "delete/hapus"
7. Setelah sobat menjalankan langkah 1-6 silahkan restart Smartphone sobat dan silahkan masuk lagi dengan account google sobat dan saya harap hasilnya akan seperti gambar dibawah ini:

Cara Mengatasi Account Goole Yang Tidak Bisa Masuk PlayStore
8. Selesai,,,, 

Selamat mencoba semoga bermanfaat salam ..... :)
Download rootexplorer 3.3.4 apk
Android
Join the conversation (12)
12 comments
Top comments
Newest first
  1. Unknown
    Unknown
    Saya pernah mengalami hal serupa gan, q biarkan aja dan tiba2 bisa sendir, kenapa ya?
    • Admin+
      Klo itu mungkin server/jaringan tidak setabil gan
  2. Eka Ikhsanudin
    ternyata memakai aplikasi RootExplorer ya kang agar dpt mengatasi tidak bisa masuk ke play store, saya sering tuh kang, saya kira cuma karena jaringannya lemot hehehe, nanti aku coba ya kang
    • Admin+
      hehehe muhun kang , mangga dicobian,,, syukur" jgn ngalamin kya gini :D
  3. pakitong
    As you have wish I came here to blogwalk, you have a nice Pagerank. Please let me know if you have a new post I would love to read it and visit you again here.

    www.pakitong.com
    • Admin+
      thank you for your visitng to my blog :)
  4. Unknown
    Unknown
    tq for info ..........
    • Admin+
      u'r welcome :)
  5. Unknown
    Unknown
    bukannya cuma masalah jaringan mas itu penyebabnya
    • Admin+
      Ya sebagian ada juga yang terjadi karena masalah jaringan,,, tp tergantung informasi errornya mba.
  6. Mas Donda
    Alhamdulillah...punya saya jarang error.
Table of Contents
Link copied successfully.