Notifikasi

Cara Mudah Menstabilkan Koneksi Internet SSH

cara,tips,internet,ssh,cmd,ping,download,upload,komputer,
Pagi Sobat Info salam jumpa dan semangat selalu dalam menjalani aktivitasnya dan jangan lupa sarapan dulu sebelum bekerja biar kesehatan selalu terjaga :) . Ok pada kesempatan pagi ini saya kembali hadir untuk sobat Info dan untuk postingan kali ini saya ingin berbagi tentang "cara menstabilkan koneksi internet yang menggunakan ssh" Mungkin koneksi ssh sobat (bagi yang menggunakan) sering terjadi bengong ataupun tidak setabil saat download ataupun streaming,,? Kalo memang koneksi internet sobat sering mengalami seperti yang saya contohkan jangan bingung dan jangan bimbang ada solusinya.....

Cara Mudah Menstabilkan Koneksi Internet SSH
Pada CMD di atas mungkin bagi sebagian sobat info bertanya-tanya kenapa kok "ping"nya bengkak...? nah disini saya sedikit menjelaskan kenapa "ping" membengkak tapi menang di download, di karenakan letak server yang jauh dari jangkauan karena server rata-rata yang di gunakan para pengguna ssh adalah server luar nergri seperti "usa,singapur,belanda,franc, dan banyak lagi yang lainya. 
Beda dengan yang menggunakan server lokal itu pasti ping langsing karena letak server itu masih di negara kita sehingga delay-nya pung lebih fast respon tapi kalah di downloadnya.

Nah berikut cara untuk menstabilkan koneksi ssh yaitu dengan cara sty-on di salah satu web online dan untuk web radio online yang saya tongkrongin adalah seperti di bawah ini dan ini benar terbukti adanya download no bengong no dc.

Berdasarkan kualitas list menurut saya:
  1. http://centralmusic.com
  2. http://player.listenlive.co/32611
  3. http://radioonlineindonesia.net/
  4. http://nusaradio.com
Nah itulah web radio online yang sering saya tongkrongin yang saya tujukan untuk menstabilkan koneksi internet sehingga pada saat download file berkapasitas GB tidak terjadi bengong.
Sekian semoga bermanfaat....
Catatan Admin
Join the conversation
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.