Notifikasi

Download Clash Of Clans Versi 7.65 Terbaru Gratis

cara,tips,download,game,applikasi,android,samsung,advan,lenovo,gratis,komputer
Calsh Of Clans adala game untuk handphon berbasis Android, dimana game ini sedang buming karena banyak sekali peminatnya terbukti di tkp saya dan termasuk temen-temen sangatlah maniak dengan game yang satu ini, Tapi jujur saya pribadi kurang menyukainya di karenakan tidah memahami dan kebetulan saya juga bukan gameming hehehe..... 

Dilihat dari game-nya ini mengisahkan pertarungan dimana kita bermain menyusun strategi dan pertahanan untuk mengantisipasi akan datangnya musuh, dan membangun istana serta mencari prajurit untuk berperang yang berfungsi dimana pas kita memenangkan peperangan kita dapat memperluas daerah kekuasaan dan dapat bonus kurang lebih seperti itu sob :D

Download Clash Of Clans Versi 7.65 Terbaru Gratis

Fitur terbaru dari versi 7.65
  1. Dorong kembali kelompok musuh terbang dengan pertahan baru (The Air Sweeper)
  2. Bookmark hingga 30 clans, membandingkan dan melihat mereka dengan mudah setiap saat
  3. Jangan pernah siap lagi menyerang!
  4. Satu kali perubahan nama sekarang tersedia
Informasi :
  1. Pembaharuan ( 30 April 2015 )
  2. Ukuran ( 43MB )
  3. Pemasangan ( 100,000,000 - 500,000,000 )
  4. Versi sekarang ( 7.65 )
  5. Minimal ( Android versi 4.0.3 )
  6. Peringkat konten (menengah)
Download Clash Of Clans V7.65
Server#1 via Drive
Server#2 via tusfiles
Game Android
Join the conversation (11)
11 comments
Top comments
Newest first
  1. Icah Banjarmasin
    Asyik juga ini gamesnya ya bang...hahhayy
    • Admin+
      iya bang seru game-nya
  2. Sobat Bonsai
    kebetulan,aku gak seneng ngegame hhh
    • Admin+
      hahaha ko sama kya saya ms :D
    • Sobat Bonsai
      bikin mata perih mas,mending ngenet bisa dapet nambah penghasilan ,,iyo to wkwkwk
    • Admin+
      wkwkwkwk bnr ms,,,tp saya sekarang jd suka ms cz udah mudeng dan ternyata asik jg game strategi :D
  3. Eka Ikhsanudin
    Kalo HP saya gak lagi error saya seneng banget kang Maen Game di HP, tau kenapa Restrat mulu xixixii... pengen ganti yg Baru kali yah... :)
    • Admin+
      Udah cb di flash kang?
    • Eka Ikhsanudin
      Udah Kang,, tetep saja sama hehehe... kalo dimasukan ke saku baju atau jaket, tau2 sudah mati HP nya... :D begitu dihidupkan restar trs hehehe....
    • Admin+
      merk ap kang? kalo samsung mending langsung di recovery j klo via HH gk mempan dbntu via software
    • Eka Ikhsanudin
      Merk Samsung kang, tapi udah jadul xixiii... skrg mah udah mendingan kang .. :D
Table of Contents
Link copied successfully.